Sirkus!?

Filed Under (Talking Ant) by ashardi on 11-07-2008

Waktu JJMNM alias Jalan-Jalan Minggu Naik Motor bersama special one (bukan yang itu, tapi yang ini), mendadak dikejutkan oleh aksi sirkus di tengah jalan… berikut cuplikannya… cuplikan foto maksudnya :

mungkin dengan gambar yang ini jadi lebih jelas kamsudnya (baca: maksudnya)…

Jelas kan!! lha wong Bapak yang situ itu aneh… apa ndak mikir bahayanya ya!?

Lha kalo’ pas si Bapak melaksanakan pengereman mendadak, trus anaknya menerbangkan diri ke depan gimana? trus, kalo anaknya kecanthol di pohon gimana Pak? masih mending kecanthol pohon, lha kalo kecanthol jemuran… lhaaa… kan ribet tho Pak?

Bener seh cari duit sekarang itu susah, tapi mbok ya keselamatan diutamakan tho… Apa mungkin Bapak lagi latihan buat sirkus ya!? bisa jadi…

Pesan Moral postingan kali ini:

Berkendara seperti gambar diatas sangat amat cocok sekali untuk mencari layangan, karena dijamin temen2 dari anak si Bapak ndak ada yang lebih tinggi daripadanya, huehuehue…

Eh, buat ngintip juga bisa… ngintip jawaban temen sebelah maksudnya… 😆

Comments

  1. woh… 😆 keren jugak cara ambil gambarnya… pas liat di foto pertama sempet mikir… kok itu orang keknya tinggi banget… 😆 setelah liat di foto brikutnya ooohhh ternyata dia dibonceng toh… kekeke…

    suruh daptar aja ke sirkus pasar malem ituh…

  2. mereka orang2 hebat 🙂
    tapi meraka juga sedang mengundang bahaya 😀

  3. Undangan ngisi komentar di http://www.miejanda.co.cc/?page_id=6

  4. wah akrobatnya asyik tuj… tapi seperti iklan:

    Dont Try this at home

    salam ajah dari lawang 🙂

  5. @carra:
    Kaya’nya udah de… lha itu lagi gladi resik ama anaknya 😆

    @achoey sang khilaf:
    Betul…betul… Mie Janda emang yahud!

    @hmcahyo:
    Hahahaha… kaya Smack Down aja 😆

    Salam juga dari Malang…

    * lha emang Lawang apanya Malang ya *

  6. ngintip jawaban sambil naik motor? berarti ujiannya di jalanan? hahaha…. lucu

    i love blue
    salam kenal

  7. What’s a life stories? Mantep, menangkap sisi humanis perjuangan sodara kita untuk tetep eksis di carut marutnya bangsa ini. Patut diacungi jempol buat semangatnya, beri saran yang baik (jgn menggurui) bahaya yang bisa berkaibat fatal. Dukung terus mereka2 yg gak kenal lelah bekerja secara halal ini…

  8. weladalah….
    hahahahah…
    dari belakang bener2 tertipu..
    🙂

  9. hahahahaha…
    busyet dah,bahaya itu,om!

  10. Aku pikir tadi judulnya ‘siklus’

    *doh*

  11. hey, i love blue!

    ituh wortel ya? masuk akal juga sih mas, daripada dia duduk di bahu temennya :mrgreen:

  12. ah sangat sangat tidak septi reding….

    *cari2 sempritan*

  13. @antown:
    hehehehe… salam kenal juga
    btw, namanya sama, cuman ndak pake w

    @Iis sugianti:
    bukannya menggurui mbak, tapi gak aman banget kan buat anaknya… bener seh halal, tapi kan ndak pake bonceng model sirkus kan bisa, kalo ada apa2 kan bisa berabe buat anaknya, hehehehehe…

    makasih udah mampir ya mbak (^o^)

    @oRiDo™ :
    hehehe… ketipu juga ya…

    @langitjiwa:
    iya om… bahaya banget, mana anaknya gak pake helm lagi… fufufufu…

    @Aryo Sanjaya:
    lho… siklus istrinya ndak sesuai jadwal ya!?
    :p

    @xiaojie LUZ:
    hahahaha… kalo duduk di bahunya lak yo sirkus beneran itu namanya…

    nb: hate = love very very much… agree?

    @nengbiker:
    semprit aja neng, suruh berhenti dulu, trus baru diajak balapan 😆

Post a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>