Bismillah…

Filed Under (Talking Ant) by ashardi on 17-10-2008

Telah dilangkahkan satu langkah kecil untuk memulai kehidupan selanjutnya…

Semoga semuanya lancar… Amien…

🙂

nb: udah lama ndak posting… sekalinya posting dikit amit yak…

Comments

  1. ada acara apa nih ;))

  2. Semua kan baik-2 saja bila di mulai dengan Bismillah..
    married? you married.? Congrotulation..

  3. Assalamualaikum mas ashardi…
    wah rumah baru ya mas
    Selamat yo

  4. whoa……..pantes pas didoain tadi pagi gak nyaut lagi…..rupanya bener ya….cuma tebakan bulannya yang aku salah ho oh?

  5. eits..salah …gak nyaut bukan karena gugup…karena komp nya nge restart sendiri…iya ton? hahahaha……

  6. @ferdhie:
    aaaada aja :p

    @emma:
    Doain aja 😀

    @Aping:
    iya ini… sama2 mas aping

    @rhainy:
    ntar kalo ke Malang jangan lupa oleh2nya!!

  7. mau married ya?..hehe sotoy bener deh gue….

  8. […] hari2 minggu sebelumnya, bersama dengan nyalon (calon maksudnya :p) jalan2 ke perpus kota Malang, rencana mo ngembaliin buku yang dah telat […]

Post a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>