Update Ubuntu dengan Telkom Flash di Akhir Bulan…

Filed Under (Digital Ant) by ashardi on 26-03-2009

Inilah azab yang terjadi dengan spid telkom flash di akhir bulan…

screenshot

Artiinyaaa… kemungkinan dah donlod lebih dari 3Gb, dimana kalo donlod lebih dari itu benwit-nya dikurangi kata mbak yang di grapari :D, padahal pas awal-awal bulan rata-rata 200kB/s… semoga telkomsel segera mendapat hidayah… aminnn…

Pesan Moral Postingan Kali Ini :

Setidaknya Telkom Flash lebih baik daripada Spidi quota 1Gb yang telah saya tinggalkan… (kecuali modem ADSL-nya :p)

Comments

  1. wah ubuntu juga nih 🙂

    mas sampean di malang khan… pengin belajar ubuntu nehhh 🙂

  2. wah avatarku gak keluar disini 🙁

  3. iyo sam.. kayanya limiternya masih blon kpake.. 😀

  4. wah.. kayaknya sama nih flash juga…

  5. wah ga pake ubuntu ^_^

  6. Amiiinnnn!!!!

  7. Etdah donlot sampe 3 giga..? Astagfiruloh.. apa yg kau donlot nak??!! APA??!! Bertobatlah kepada yg maha kuasa..

Post a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>